Selamat Tahun Baru 2013

Rabu, 26 Desember 2012

Downlaod Borland C++ 5.02 Compiler Full Version



Kali Ini saya mengupdate Borland C++ 5.02, apa kalian tahu apa itu Borlan C++ ?
Borlan C++ Adalah Program Compiler C++ yang terkenal akan cepatnya mengkompiler teks/listing/syntax yang kalian bikin. kalian Juga bisa membuat program Penjualan dari Borlan C++ bagamaina membuatnya? Klik Disini.
Keterangan Lengkap Borlan C++ yang saya upload :
- Size = 88 MB (Dalam Bentuk .Rar)
- Full Version 5.02
- Dapat bekerja di semua OS

Saya akan menerangkan Cara Menginstal Borlan C++ Adalah Sebagai berikut :
1. Setelah Anda selesai mendownload, extract file Borland C++
2. Buka file Setup.exe (Untuk menginstal Borlan C++)
3. Terus anda tinggal menikuti langkah - langkahnya(hanya klik2 saja qo)


Setelah anda sudah selesai menginstal Borlan C++. Buka Borlan C++nya maka Akan tampil seperti gambar dibawah ini.


Download Borlan C++ (Klik Disini)

Saya menggunakan 4Shared Jika anda tidak mempunyai account 4shared saya menyediakan account :
Email : inforamtionstorage0@gmail.com
Password : informationstorage


0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Saran & Kritikkan untuk membangun blog ini dan jika link download rusak tinggalkan pesan anda

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by InformationStorage - Premium Blogger Themes , Deddy Kurniawan