Selamat Tahun Baru 2013

Jumat, 28 Desember 2012

Download Games Angry Bird Star Wars + Serial Number Free


Mungkin anda sudah banyak mengenal tentang Angry Bird. Games Angry Bird ini sudah mengeluarkan banyak sekali versi Contohnya Angry Bird Rio, Angry Bird Space, Angry Bird Biasa Dan Kali Ini saya mengupdate Versi Terbaru yang dikeluarkan Angry Bird yaitu Angry Bird Star Wars. Angry Bird Star Wars ini diangkat dari Film Star Wars. Mungkin anda bertanya apa itu Film Star Wars ?

Film Star Wars adalah Sekelompok pasukkan yang dikirim ke luar angkasa untuk membasmi mahluk - mahluk jahat yang ada disana, pasukkan ini mempunyai pedang seperti laser. Segitu Saja saya menceritakan Film Star Wars.

Keterangan File yang saya upload :
Size : 57.8 MB
Full Version
Dapat langsung dimainkan Tanpa perlu instal (Tinggal Anda buka AngryBirdStarWars.exe)

Cara Menjadikannya Full Version Adalah sebagai berikut :
1. Buka Angry Bird Star Wars
2. Pilih Activate Full Game !
3. Minimaze Games Angry Birdnya
4. Buka Folder Serial Number >> Serial.txt

Download Angry Bird Stars Wars (Klik Disini)

Download menggunakan 4Shared Bagi Anda Yang mungkin tidak mempunyai account 4Shared saya menyediakan untuk anda :

Email : informationstorage0@gmail.com
password : informationstorage

Saya di ubah passwordnya yah

Selamat Bermain

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Saran & Kritikkan untuk membangun blog ini dan jika link download rusak tinggalkan pesan anda

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by InformationStorage - Premium Blogger Themes , Deddy Kurniawan