Selamat Tahun Baru 2013

Kamis, 13 Desember 2012

Cara Membuat Message Tidak Bisa Hilang dan cara menghilangkannya





Message Yang tidak gampang ilang ini cocok sekali yang untuk anda yang suka mengerjai / jahil sama teman. itu pasti akan membuat teman anda bingung.
Nie Saya Kasih Tahu caranya
1. Buka Notepad

2. Masukkan Script dibawah ini kedalam notepad
Do
msgbox"Isi Message"
loop
tanda(" ") itu adalah untuk menuliskan kata ang akan muncul.
3.Save Dengan extension .vbs contoh saya menyimpan dengan nama example.vbs

saya pernah coba Ketemen saya dan itu sangat Ampuh untuk mengerjai

mana mungkin kan anda bikin itu tapi tidak tahu cara menghilangkannya
ini saya akan mengasihkan cara menghilangkannya

Cara Menghilangkannya Gampang
1. buka command prompt
2. lalu Ketikkan Script ini taskkill /f /im wscript.exe

Selamat Mencoba

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Saran & Kritikkan untuk membangun blog ini dan jika link download rusak tinggalkan pesan anda

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by InformationStorage - Premium Blogger Themes , Deddy Kurniawan